Minggu, 30 Mei 2010

Tips : Mendapatkan regis pokemon Emerald

kemudian pergi ke Sealed Chamber (di suatu tempat di antara arus air dan Slateport Rute Pacificlog (132-134)). Ketika Anda berada di sana, pergi ke Braile di utara-ujung ruangan dan menggunakan menggali. Pergi melalui pintu dan terus berjalan ke utara untuk Braile berikutnya dan tekan A. Sebuah gempa bumi harus dipicu dan pintu akan terbuka pada masing-masing situs Regi.
Berhati-hatilah, Anda perlu Pokemon yang tahu Surf, Dive dan Dig. Anda juga perlu Relicanth (yang dapat ditangkap di daerah Underwater di depan Sootopolis dalam rumput laut) di akhir pesta dan Wailord Anda (yang dapat ditangkap di sudut-sudut Route 129 dengan Super Rod) di bagian depan Anda pesta.
Tekan Beberapa saat menghadapi Braile dan menunggu gempa.
Semua Regis telah Kutukan, negara adidaya, AncientPower, dan bergerak khusus mereka sendiri.
Untuk menemukan Regirock, pergi ke Gurun reruntuhan dan masukkan. Pergi ke Braile dan tekan A untuk membacanya. Lalu pergi dua langkah kiri, lalu dua langkah ke bawah. Gunakan Rock Smash. Simpan dan pergi pertempuran Regirock. Telah Rock Throw.
Untuk menemukan Regice, pergi ke reruntuhan di rute 105 dan masuk. Pergi ke Braile dan tekan A untuk membacanya. Tetap di sebelah dinding sepanjang waktu, melakukan putaran berlawanan arah jarum jam (pada sepeda) di seluruh gua. Simpan dan pergi pertempuran Regice. Telah Icy Wind. Hati-hati, angin sedingin es itu menurunkan kecepatan pokemon (dia akan menggunakan banyak kutukan sehingga membawa pokemon dengan Yawn).
Untuk menemukan Registeel, pergi ke reruntuhan di rute 120 dan masuk. Pergi ke Braile dan tekan A untuk membacanya. Pergi ke tengah ruangan dan menggunakan Flash. Simpan dan pergi pertempuran Registeel. Telah Metal Claw.
Dapatkan 50 ultra bola, 20 timer bola atau hanya 4 master bola.
Ingatlah untuk menyimpan permainan sebelum Anda mematikan sistem Advanced Game Boy atau Nintendo DS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar